WELCOME


WELCOME TO MY BLOG KAWASAN ANAK RANTAU BENGKULU ASLI (ARABEAS)ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID &(ADIZAHARA.COM CINTA YANG INDAH ADALAH CINTA YANG MENGUTAMAKAN KESADARAN UNTUK SALING MENJAGA SATU SAMA LAIN

ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by arabeas.blogspot.co.id

THAKS ALL



JANGAN LUPA FOLLOW MY BLOG ADIZAHARA.COM UNTUK SELALU MENDAPATKAN UPDATE TIPS DAN TRIK TERBARUTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Rabu, 02 Desember 2015

Dalam Diam Cinta

Dalam Diam Cinta



Hanya bisa menatapmu dalam diam
Menunduk menjaga mata yang terasuk
Tak berani bertatap muka
Dalam diam pun aku menyimpan rasa

Kau dan aku
Hanya serpihan yang terpendam
terpisah di jarak tanpa hitungan
Hingga akhir menjadi suratan
Duhai bidadari 
Aku takut mencintaimu
Seperti cinta majnun kepada laila
Aku takut mengharapkanmu
Seperti harapan romeo kpada juliet
AKu hanya akan diam
Seperti diamnya Ali untuk Fatimah
Dalam iman dipertemukan
Dalam cinta suci dipersatukan



Cinta Dalam Hati

Tak mampu banyak berkata
Cukup hati yang kujadikan sandera
Hingga mata dan lidah kelu merana
Sampai hati cinta membuatku menderita

RIndu memuncak
Menara kesunyian menjulang membelah langit pertemuan
Dalam harapan dan doa
Diantara sebalik rinai perjumpaan
Ada harapan dalam indah kebersamaan

Dalam diam kusimpan cinta dalam hati
Yang tak seorangpun dapat mengerti
Bahwa ini cinta yang kujaga tetap suci
Bukan sekadar ingin memiliki

Tidak ada komentar: