WELCOME


WELCOME TO MY BLOG KAWASAN ANAK RANTAU BENGKULU ASLI (ARABEAS)ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID &(ADIZAHARA.COM CINTA YANG INDAH ADALAH CINTA YANG MENGUTAMAKAN KESADARAN UNTUK SALING MENJAGA SATU SAMA LAIN

ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by arabeas.blogspot.co.id

THAKS ALL



JANGAN LUPA FOLLOW MY BLOG ADIZAHARA.COM UNTUK SELALU MENDAPATKAN UPDATE TIPS DAN TRIK TERBARUTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Rabu, 23 Desember 2015

Ibu,,,

 
Ibu,,,
ini anakmu rindu padamu
aku rindu  akan dirimu yg jauh di kampung sana
kau sekarang sudah sepuh dan kau merindukan aku disini
dan aku juga selalu rindu padamu ibu..
insya allah ibu aku akan datang menemuimu ,
doamu selalu kurasakn disini betapa hebatnya doamu ibu
aku yg di rantau selalu medoakan ibu agar aku bisa bertemu dengan ibu ,tunggu aku ibu ,aku sayang ibu aku merindukan mu ibu
insya allah ibu jika anakmu disini sudah mendapatkn uang aku pasti pulang dan tabahkanlah ibu hatimu aku tau dirimu disana lg menderita
karna menahan rindu pada anakmu ,,
ya allah panjangkanlah umur ibuku sehatkanlah ibuku yg sedang sakit
semoga allah mencabut penyakitnya ibuku dan pertemukanlah dahulu hambamu ini dengan ibuku yg sangat hamba sayangi ,,,amin ya allah ya robal alamin,,,,
teman temanku dimanapun anda berada mohon doanya ya,, biar ibuku
panjang umur dan penyakitnya cepet sembuh dan bisa bertemu lg bersamaku ...thanks teman sebelumnya semoga doa kalian di izdabah oleh allah swt amin...

Tidak ada komentar: