WELCOME


WELCOME TO MY BLOG KAWASAN ANAK RANTAU BENGKULU ASLI (ARABEAS)ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID &(ADIZAHARA.COM CINTA YANG INDAH ADALAH CINTA YANG MENGUTAMAKAN KESADARAN UNTUK SALING MENJAGA SATU SAMA LAIN

ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by arabeas.blogspot.co.id

THAKS ALL



JANGAN LUPA FOLLOW MY BLOG ADIZAHARA.COM UNTUK SELALU MENDAPATKAN UPDATE TIPS DAN TRIK TERBARUTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Minggu, 13 Desember 2015

Kita tau

Kita tau
Kita percaya
Bahwa rasa itu tumbuh sekian lama
Dan bernaung di dalam hati
Menunggu detik agar mewujudkannya
Menjadi kata,kalimat,lalu suara

Aku tak peduli
Bila ruang harus menyekat cinta
Dan aku mencoba menyeru kepada detik
Agar temukan kita di ujung hari

Aku tak peduli
Meski di bulan tak berbulan sekalipun
Ruang masih saja menyekat cinta
Dan aku masih saja mencoba menyeru kepada detik
Agar temukan kita di serambi taman surga

Aku tak peduli
Bila langit menggulung mendungnya
Dan menghujam bumi dengan ribuan bintik
Lalu laut mengamuk menyapu karang yang tegar
Tanah terkuak menenggelamkan harapan^ besar
Dan tuhan menyeru kepada malaikat maut
Untuk bertebaran menyayat ribuan jiwa

setelah apapun mataku mencari wujudmu
Setelah apapun telinga meraba udara mencari suaramu
Setelah apapun kaki berjalan,mengukir jejak mengejar bayanganmu
Apapun yang kau lakukan
Bagaimanapun kau menolaknya
Cinta akan tetap berada di sana
Menunggumu mengakui keberadaannya
Kau dan aku tau itu

Kita begitu berbeda dalam semua
Kecuali cinta

Tidak ada komentar: