WELCOME


WELCOME TO MY BLOG KAWASAN ANAK RANTAU BENGKULU ASLI (ARABEAS)ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID &(ADIZAHARA.COM CINTA YANG INDAH ADALAH CINTA YANG MENGUTAMAKAN KESADARAN UNTUK SALING MENJAGA SATU SAMA LAIN

ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by arabeas.blogspot.co.id

THAKS ALL



JANGAN LUPA FOLLOW MY BLOG ADIZAHARA.COM UNTUK SELALU MENDAPATKAN UPDATE TIPS DAN TRIK TERBARUTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Minggu, 06 Desember 2015

Maaf kan Aku Ibu

Maaf kan Aku Ibu

Setiap aku Baca Untaian kata2 Tentang dirimu Aku selalu Menangis...
Bukan Karena Aku lemah Ibu...
Bukan Karena Aku dendam Ibu..
Tapii Karena Aku belum Bisa setegar ibu.....
Maafkan AKu...
Aku Rinduu Sosok mu...
Aku Rindu Ocehanmu...
Ibu...
aku Rindu...

Ibu
dalam diam aku merindukanmu
Dalam sepi aku berharap kau hadir
menemaniku Dalam kesedihan aku berharap kau datang memeluk dan mengusap air mataku

Ibu
Kenangan indah bersamamu masih melekat erat dalam otakku
Kala aku tertawa menerima hadiah darimu
Kala aku menangis mendengar hentakkan suaramu
Kala aku bercerita tentang masalahku

Ibu
Meski Aku Jauh di sini
Meski aku tak selalu mendengar Suara Indahku
Tak ada satupun yang mampu menjadi
sepertimu

Kau tahu bu
Hari hariku kadang terasa sepi tanpamu
Aku rindu pelukan hangat tubuhmu
Aku rindu belaian lembut tanganmu
membelai kepalaku
Aku rindu ....

Kau adalah wanita terbaik yang pernah kumiliki
Meski orang berpikir menurut mereka sndiri
Kau tetaplah nomor satu
Dalam doa kuterbangkan harapanku
Berharap Tuhan menjagamu disana
Aku berharap dapat melihat senyum dan tawa
Sekalipun aku tak lagi bernyawa..............

Tidak ada komentar: