WELCOME


WELCOME TO MY BLOG KAWASAN ANAK RANTAU BENGKULU ASLI (ARABEAS)ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID &(ADIZAHARA.COM CINTA YANG INDAH ADALAH CINTA YANG MENGUTAMAKAN KESADARAN UNTUK SALING MENJAGA SATU SAMA LAIN

ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by arabeas.blogspot.co.id

THAKS ALL



JANGAN LUPA FOLLOW MY BLOG ADIZAHARA.COM UNTUK SELALU MENDAPATKAN UPDATE TIPS DAN TRIK TERBARUTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Minggu, 27 Desember 2015

Rindu untuk Kakek…


Rindu untuk Kakek…

entah sudah berapa banyak waktu yang terlewat, dulu aku masih sangat rajin menghitung nya.. tapi sekarang, aku hanya bisa terdiam setiap melihat detik jam yang bergerak semakin menjauh.
tak terasa sudah setahun lebih berlalu, seinggat ku baru kemarin beliau ada di samping ku menemani hari – hari ku dengan kehangatan kasih nya. tapi sekarang, itu hanya akan menjadi kenangan indah yang akan selalu ku kenang.
masih teringat jelas dalam ingatan, hari-hari yang kulewati bersama beliau, senyum khas nya.. suara nya, bahkan tatapan matanya yang menghangatkan. sampai detik ini, aku masih tak percaya jika seminggu itu adalah hari terakhir ku bersama beliau. kejadiannya terjadi amat sangat cepat.
beliau adalah kakek ku..
orang yang paling di hormati di keluarga..
orang yang paling di tuakan..
orang yang paling bijaksana yang penah aku kenal..
kakek,
mungkin aku memang bukan cucu yang paling baik dalam keluarga..
belom bisa menjadi panutan dalam keluarga..
tapi aku selalu berusaha kek,
untuk menjadi yang terbaik semampuku..
kakek,
dulu..
ketika aku melihat tubuh kaku mu untuk pertama kalinya..
dalam angan aku berteriak..
ajak aku kek,
ajak aku..
aku belom siap di tinggal sosok mu..
aku ingin menemani mu..
tapi aku tak bisa meminta hal itu dengan mudahnya..
itu sudah kehendak tuhan..
aku bukan siapa-siapa yang bisa mengahalangi kehendak yang maha kuasa..
kakek,
mungkin dulu ketika aku merindukan mu,
aku akan menagis sesegukan..
berteriak sekuat-kuatnya..
tapi itu dulu kek..
ketika aku belum bijaksana dalam melihat cobaan yang Allah berikan kepada ku..
sekarang,
boleh kan kek aku sombong?
aku sudah tidak menangis lagi ketika merindukan sosok mu..
kakek memang sekarang tidak berada di samping ku,
tapi kakek akan selalu dalam ingatan ku..
ingatan tentang kakek,
akan selalu terpantri jelas dalam hati ku..
aku selalu merindukan sosok mu kek..
tapi sekarang aku punya cara yang lebih jitu untuk menyampaikan rinduku padamu,
bukan lewat tangisan yang selama ini aku lakukan..
tapi lewat doa dan senyum hangat yang selalu aku panjatkan untuk mu..
aku sangat merindukan mu kek..
tenang lah di alam sana,
hingga tiba watkunya Allah mengizinkan kita untuk bersatu kembali dalam surga nya kelak..
amin ya robb..

Tidak ada komentar: