WELCOME


WELCOME TO MY BLOG KAWASAN ANAK RANTAU BENGKULU ASLI (ARABEAS)ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID &(ADIZAHARA.COM CINTA YANG INDAH ADALAH CINTA YANG MENGUTAMAKAN KESADARAN UNTUK SALING MENJAGA SATU SAMA LAIN

ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by arabeas.blogspot.co.id

THAKS ALL



JANGAN LUPA FOLLOW MY BLOG ADIZAHARA.COM UNTUK SELALU MENDAPATKAN UPDATE TIPS DAN TRIK TERBARUTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Selasa, 29 Desember 2015

UNTUK MU YANG TERSAYANG""



"" UNTUK MU YANG TERSAYANG""
By : arabeas.blogspot.co.id **
Sayang..
Andai saat ini ILLAHI ROBBI memanggil ku kembali
Ku harap kau tabah menghadapi detik detik dan liku hidup ini
Karna aku tak mungkin brada di sisi mu lagi
Aku tak dapat mengusap wajah manja mu itu
Tak mungkin aku mampu lagi menggapai tangan mu
Apalagi untuk mencarik hati mu
Warkah warkah kasih dan sayang
Senandung bait bait puisi riang
Dengan tinta tinta kerinduan
Nada nada irama kesyahduan
Dan baris baris kenangan
Yang pernah kita simpulkan
Sayang..
Andai saat ini adalah saat terakhir aku di sisi mu
Izinkan aku tatapi tiap lirik wajah mu
Izinkan aku mencuit senyum manja mu
Izinkan aku selami isi hati mu
Izinkan aku padamkan luka di jiwa mu
Biarkanlah sisa hidup ku
Kan ku taburi sedetik bahagia bersama mu
Agar kau takkan mudah melupakan aku
Agar kau tak mudah tinggalkan cinta ku
Agar Tak mudah kau usir rindu ku
Yang bertandang saat ia menghampiri mu
Biarlah ia menjadi sejarah yang tidak mungkin kau lupa
Cukuplah seandainya kau belum berpunya
Sayang andai masa sudah mengakhiri
Andai saat yang di nanti tlah tiba di hati
Ku harap kau rela membiarkan aku pergi
Aku selalu berdo'a semoga engkau senantiasa di cucuri rahmat dari ILLAHI ROBBI
Semoga engkau bahagia dalam hidup mu
Walau dari jauh aku akan tetap menatap mu
Kekasih ku...
Jangan lupakan aku
Meski kelak kau telah berganti
Panjatkan do,a mu pada ku setiap waktu
Agar aku dapat mendengar lagi
Gemanya suara merdu mu
Hadiahkan aku bacaan yasin,
di setiap kali kau akhiri tuntutan mu
Pinta ku kepada mu duhai kekasih ku
-bila perpisahan itu datang

Tidak ada komentar: