WELCOME


WELCOME TO MY BLOG KAWASAN ANAK RANTAU BENGKULU ASLI (ARABEAS)ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID &(ADIZAHARA.COM CINTA YANG INDAH ADALAH CINTA YANG MENGUTAMAKAN KESADARAN UNTUK SALING MENJAGA SATU SAMA LAIN

ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by arabeas.blogspot.co.id

THAKS ALL



JANGAN LUPA FOLLOW MY BLOG ADIZAHARA.COM UNTUK SELALU MENDAPATKAN UPDATE TIPS DAN TRIK TERBARUTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Selasa, 08 Januari 2013

kau anggap aku ini apa

Saat ini hanya terlintas 
kekosongan dalam otak.
Mungkin terlalu lelah setelah berpacu dengan segala keinginan tuk dirimu
karenamu....setumpuk kertas kosong dah terisi puisi
karenamu....tinta inipun habis tuk melukiskanmu dlm puisi...
Masihkah kau di sana memikirkanku
Atau malah kau coba mencuci sisa" goresan penaku yang telah mengotori tirai kamarmu
Aku masih saja terkekang dalam ruangan tak berpintu ini
Masih mencoba mengukir aroma wangimu dulu
Pernah kau tinggalkan di permukaan otakku
Jujur saja aku merasa hampir kehilanganmu
Meskipun aku sadar bahwa aku belum pernah memilikimu
malam... tak pernah usai taburkan sunyi
tak pernah lelah nyanyikan beku
selalu...hanya itu...
karena aku masih terjebak...
masih... di sini...
berdiri... meragu...
begitu berartinya kah dia dihatimu,..?
hingga ak yg menemanimu tak kau anggap...
ak dah cb turuti mau mu..,
tlglah hargai sedikit,....atau ak melepasmu...
krn ak merasa cinta dan usahaku sia2......

Tidak ada komentar: