WELCOME


WELCOME TO MY BLOG KAWASAN ANAK RANTAU BENGKULU ASLI (ARABEAS)ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID &(ADIZAHARA.COM CINTA YANG INDAH ADALAH CINTA YANG MENGUTAMAKAN KESADARAN UNTUK SALING MENJAGA SATU SAMA LAIN

ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by arabeas.blogspot.co.id

THAKS ALL



JANGAN LUPA FOLLOW MY BLOG ADIZAHARA.COM UNTUK SELALU MENDAPATKAN UPDATE TIPS DAN TRIK TERBARUTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Rabu, 09 Januari 2013

BERHARAP YANG TAK PASTI


berharap yang tak pasti
pikiranku selalu tertuju padamu,setiap detik,mnit,jam bayanganmu slalu menghantuiku
Tuhan apakah ini yang dinamakn jatuh cinta ???
Sungguh rasa ini sangat menyiksaku bahkan mengganggu ketenangan hidpkuu
ingin kubuang jauh2 rasa ini tapiii ....

Tapi kenapa smkin aku pngen buang rasa ituu semakinn aku merasakann siksaan yg luar biasaa
Aku hanya bisa brhrap..semogaa dia juga mrsakan hal yg samaa,hal yg sedang aku rasakan saat inii _
walau ku tau semua itu dlm ketidakpastian
skrg Aku hanya bisa pasrahh dan siap mnerimaa kptusannmu dgnn Tegarr

Buat kalian yg lgi jatuh Cintaa jngn sampee nasib klian sama dgn yg aku alami saat inii

Tidak ada komentar: