WELCOME


WELCOME TO MY BLOG KAWASAN ANAK RANTAU BENGKULU ASLI (ARABEAS)ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID &(ADIZAHARA.COM CINTA YANG INDAH ADALAH CINTA YANG MENGUTAMAKAN KESADARAN UNTUK SALING MENJAGA SATU SAMA LAIN

ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by arabeas.blogspot.co.id

THAKS ALL



JANGAN LUPA FOLLOW MY BLOG ADIZAHARA.COM UNTUK SELALU MENDAPATKAN UPDATE TIPS DAN TRIK TERBARUTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Rabu, 09 Januari 2013

kau

.bila tak lagi ada rasa sayang dan cinta maka katakanlah,
aku ini punya hati bukanlah untuk dipermainkan,
aku tau kamu tak lagi seperti yang dulu,
dan aku tau cinta mu pun tak lagi aku,
jika kau telah bahagia bersama seseorang suruh aku untuk PERGI dari hidup mu dan saat itulah aku akan pergi slamanya darimu,
tapi jika kelak kau merasa bosan dengan dia jangan pernah kau kembali padaku, karna itu hanya akan membuatku kembali mengingatmu,
mengingat ketulusan cintaku yang balas dengan pengkhianatan.

jangan khawatirkan aku, karna aku telah biasa dulu.
biasa sendiri, biasa disakiti, biasa dikhianati, dan biasa dikecewakan.

aku yakin suatu saat nanti pasti TUHAN akan datangkan seseorang yang mencintai dan menyayangiku dengan tulus apa adanya, dan bukan hanya mencintaiku tapi juga menyayangi keluargaku,

Tidak ada komentar: