WELCOME


WELCOME TO MY BLOG KAWASAN ANAK RANTAU BENGKULU ASLI (ARABEAS)ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID &(ADIZAHARA.COM CINTA YANG INDAH ADALAH CINTA YANG MENGUTAMAKAN KESADARAN UNTUK SALING MENJAGA SATU SAMA LAIN

ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by arabeas.blogspot.co.id

THAKS ALL



JANGAN LUPA FOLLOW MY BLOG ADIZAHARA.COM UNTUK SELALU MENDAPATKAN UPDATE TIPS DAN TRIK TERBARUTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Minggu, 20 Desember 2015

jika Allah menjelaskan || nikmati peranmu

 

jika Allah menjelaskan || nikmati peranmu


Tuhan engkau tau aku ada dalam cerita yg kau buat,
Dan aku bukan hanya jadi satu2nya tokoh dalam cerita ini, engkau lengkapi cerita ini dengan si antagonis, lalu engkau menuntutku untuk sabar, tabah, pasrah, dan ahhh, aku fikir lebih baik jdi figuran saja!! Aku tak mau jdi tokoh utama jika peranku hanya jadi orang yg tersiksa.
Tapi kau terus memaksa "sabar, sabar, sabar" BAGAIMANA MUNGKIN?? Aku tak mau jd objek untuk d dzolimi,
Lalu untuk kesekian kalinya engkau berkata lagi "bersabarlah"
ahh kenapa kau begitu egois, bukannya semua hal itu mudah untuk "seorang" tuhan sepertimu?? Hah.. maksudku bukannya semua hal itu mudah untuk "setuhan" tuhan sepertimu?
Kenapa kau memaksaku? Kenapa tak kau ubah saja jalan ceritanya?
Dan dititik terlelah dalam cerita ini, kau masih memaksaku "SABAR!!" .
Sepertinya aku terlalu lelah untuk melawan, sudah terus aku menolak tapi kau tetap mamaksa. sekarang terserah kau saja tuhan,
Aku mulai menapaki jalan cerita ini, walau hatiku tdk sepenuhnya menerima.
Kali ini aku coba, apa salahnya menuruti kemauanMu..??
Dan saat itu, dimana aku mulai terbiasa, kau berikan juga perasaan itu.
Ya, dulu kufikir tersiksanya menjadi hamba yg harus terus patuh pada tuannya. Tapi aku salah, ada nikmat dibalik perihnya sabar, ada ketenangan dibalik kepasrahan untuk menjalani tugas sebagai seorang AbidMu.
Dan kala semua ini mulai kunikmati, hilang sudah semua fikiran fikiran yg menyangkut skenarioMu itu. Ah aku tak mau tau tentang naskah naskah itu, bagaimana aku kedepannya, apa yg akan aku dapat, atau seperti apa akhirnya?
Karna semua keegoisanku sudah kau jawab semua.

"Hambaku, jika kau anggap aku jahat maka aku jahat, jika kau anggap aku baik maka aku baik, bukankah kekasihku telah mengabarkan tentangku padamu?? Tak pernahkah kau dengar bahwa aku akan jd seperti prasangka engkau terhadapku? Tak taukah engkau?
Tapi jika kau ingin tahu yg sebenarnya, sungguh aku tidak pernah mendzolimi mahlukku, aku tidak pernah memperbudak hamba2ku, dan semua presepsi buruk tentangku tak lain hanya fitnah dari diri kalian sendiri.
Selama ini kau terus mengajukan pertanyaan padaku, "mengapa?" "Mengapa?" "Mengapa?"
Dan jawaban atas semua pengaduanmu tentang jalan hidup yg aku berikan adalah "KARNA AKU MENCINTAIMU" sungguh sebagai pencipta aku tau setiap detail yg kau butuhkan, dan aku berusaha memberimu yg terbaik, hanya saja sebagai mahluk kau tak mengerti caraku ini,
Dan untuk setiap cobaan dan rintangan yg aku berikan, juga untuk setiap perintahku untuk terus bersabar, mengapa engkau selalu protes? Bahkan kau belum mencoba sekalipun untuk bersabar, sudah main hakim sendiri, dengan menegaskan sabar itu pahit. Wahai hambaku, cobalah untuk gerakan hatimu sebelum kau gerakan mulutmu, coba rasakan sabar itu dengan sabar, bukan sabar namanya saja, mulut berkata sabar tapi hati mengumpat, belajarlah untuk profesional, karna kau adalah seorang tokoh utama. Sabarlah dgn sebenar benarnya sabar, aku tahu itu adalah hal yg sangat sulit tapi ketika kau terbiasa maka akan kau dapati pula rasa nikmat yang tiada dua. Begitulah aku ingin kau larut dalam kenikmatan mencintaiku, karna aku adalah cintamu, cinta yg sebenar benarnya cinta
Lalu ujian itu?? Ah, sungguh engkau tahu aku tak pernah membiarkan hambaku kesakitan, bahkan aku juga kirim para tokoh protagonis disisimu, kau tahukan, cerita yg bagus itu adalah cerita yg penuh konflik. Aku ciptakan konflik konflik itu agar kau dapat ending yang baik. Karna dengan kesabaran dalam menghadapi konflik yg berupa fitnah, umpatan, cemoohan, dan kedzoliman lainnya, maka kau akan dipandang sebagai tokoh yg hebat, tokoh yg menarik, dan para penonton setiamu para penghuni langit akan terkagum2 dan mendo'akanMu..
Lalu bagaimana jika ku ubah alur ceritamu? Hanya datar datar saja tanpa konflik. Kau tau, apa menariknya? Dimana sisi hero-nya? Mereka akan jenuh untuk menontonnya, percayalah!!
Hambaku sayang, kau tak usah merasa menjadi seorang abid, karna aku bukan tuan yg bengis, aku tak pernah memerintah apapun terhadapmu, kecuali sesuatu yg berdampak baik untukmu,
Pernahkah kau perhatikan seorang ibu? Kadang rasa cinta pada anaknya berbuah perintah2 dan kekangan kekangan.
Dan kau tahu? Cintaku padamu tidak sebanding dengan apapun. Perintah perintah itu, atau larangan larangan itu adalah bukti cintaku, ya karna aku mencintaimu!!
Mereka yg patuh terhadap apa yang aku perintah, tak pernah aku nilai sebagai seorang abid, tapi aku jadikan mereka kekasihku..
Sebagian dari mereka telah mengerti betapa aku mencintai hamba hambaku, dan bagi orang orang seperti mereka, mendapat ending yg luar biasa, cerita kehidupannya menjadi *best seller di langit dan dibumi, malaikat memuji muji mereka yg total menjalani perannya, ahli bumi terkagum kagum, dan mengenang mereka sebagai tokoh hebat, kau tahukan Rasul Muhammad, para nabi, para sahabat, mereka adalah beberapa contoh yg berhasil menjalankan skenarioku, namanua harus dilangit dan dibumi mereka adalah para kekasihku.
Sekarang adalah giliranmu, tak maukah engkau wahai hamba, mendapat kenikmatan yang serupa seperti mereka? Maka tunggu apa lagi?? Jalankan peranmu dengan baik, dan aku akan berikan ending yg terbaik"

Tidak ada komentar: