WELCOME


WELCOME TO MY BLOG KAWASAN ANAK RANTAU BENGKULU ASLI (ARABEAS)ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID &(ADIZAHARA.COM CINTA YANG INDAH ADALAH CINTA YANG MENGUTAMAKAN KESADARAN UNTUK SALING MENJAGA SATU SAMA LAIN

ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by arabeas.blogspot.co.id

THAKS ALL



JANGAN LUPA FOLLOW MY BLOG ADIZAHARA.COM UNTUK SELALU MENDAPATKAN UPDATE TIPS DAN TRIK TERBARUTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Selasa, 02 Februari 2016

Cara Menambahkan Efek Daun Berjatuhan di Blog

Cara Menambahkan Efek Daun Berjatuhan di Blog Keren - Bermacam cara yang dilakukan para blogger untuk menghias blognya. Mulai dari menambahkan efek salju, kamera cctv, dan masih banyak lagi. Kali ini, saya akan berbagi tutorial cara membuat efek daun berjatuhan di blog sehingga dapat memperindah/mempercantik blog Anda. 
ilustrasi daun jatuh
Tutorial ini sangat mudah untuk para pemula, Anda hanya perlu menambahkan sebuah script/kode di blog kemudian daun akan muncul berjatuhan ketika seseorang megakses blog Anda.Untuk melihat contoh, Anda dapat mengklik tombol demo berikut.
DEMO

Cara Menambahkan Efek Daun Berjatuhan di Blog

  • Masuk ke akun blogger Anda di www.blogger.com
  •  Kemudian pilih menu "Tata Letak" lalu klik tulisan "Tambah Gadget"
  • Akan muncul berbagai macam widget resmi dari blogger, silahkan klik widget "HTML/JavaScript".
    menu html javascript
  • Pada halaman edit widget, masukkanlah script yang telah kami sediakan kedalam kotak kontent. Anda tidak perlu memberi judul pada widget tersebut. Berikut script efek daun jatuh.
<script src='https://faisal-fachrueza.googlecode.com/svn/efekdaun.js' type='text/javascript'></script>
  • Setelah itu, langkah terakhir yaitu klik tombol "Simpan".
    menu edit widget
Sekarang silahkan cek blog Anda, jika ada daun turun dari atas layar PC/Laptop, berarti Anda telah berhasil melalukan trik berikut. Selamat, kini pengunjung yang melihat blog Anda pasti akan terkesan dengan adanya efek daun berjatuhan tersebut.Sekian tutorial blog Cara Menambahkan Efek Daun Berjatuhan di Blog, terima kasih semoga bermanfaat.
Poskan Komentar