WELCOME


WELCOME TO MY BLOG KAWASAN ANAK RANTAU BENGKULU ASLI (ARABEAS)ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID &(ADIZAHARA.COM CINTA YANG INDAH ADALAH CINTA YANG MENGUTAMAKAN KESADARAN UNTUK SALING MENJAGA SATU SAMA LAIN

ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by arabeas.blogspot.co.id

THAKS ALL



JANGAN LUPA FOLLOW MY BLOG ADIZAHARA.COM UNTUK SELALU MENDAPATKAN UPDATE TIPS DAN TRIK TERBARUTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Selasa, 02 Februari 2016

Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Instagram Kita

Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Instagram Kita - Instagram merupakan sebuah sosial media dimana kita bisa berbagi foto atau video. Instagram memiliki sistem yang sama seperti twitter yaitu sistem follow atau mengikuti. Kita bisa mengikuti seseorang di Instagram untuk mendapatkan berita terbaru berupa foto/video milik mereka. Mereka juga bisa mengikuti kita di instagram untuk mendapatkan postingan foto atau video terbaru milikmu.
Namun, tak banyak orang di Instagram yang memutuskan untuk menghakhiri pertemanan mereka dengan cara berhenti mengikuti atau biasa dikenal dengan sebutan unfollow. Tindakan unfollow ini biasanya disebabkan karena beberapa hal, salah satu contoh alasan yang lucu yaitu karena dia ingin terlihat memiliki banyak followers dengan sedikit following, hahaha.
cara mengetahui siapa yang unfollow instagram kita

Jika kamu merasa kehilangan followers, kamu bisa mengecek masing-masing akun yang kamu ikuti di menu following. Selanjutnya kamu buka halaman following mereka, apakah ada nama kamu disana atau tidak ada. Jika tidak ada, berarti kamu sudah di unfollow dia. Tentunya dengan menggunakan cara ini sangat ribet ya, hahaha.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Trik Bagaimana Cara Melihat Orang yang Unfollow Instagram Kita. Cara kali ini akan saya sertakan dalam 2 pilihan yaitu pertama dengan menggunakan browser dari PC atau laptop dan kedua dengan aplikasi yang bisa kamu download di Google Play Store.

Cara Mengetahui Unfollowers Instagram lewat Browser Laptop

1. Pertama, kamu buka situs ini: unfollowgram.com. Akan muncul halaman dan terdapat suatu tombol besar bertuliskan "SIGN IN WITH INSTAGRAM", langsung saja klik tombol tersebut.
unfollowgram
2. Selanjutnya, kamu diminta untuk memasukkan username/nama pengguna dan passwordkata sandi akun Instagram kamu. Silahkan isi dengan benar, lalu  klik tombol "Masuk".
masukkan usernam dan password instagram
3. Kemudian, akan muncul kotak yang berisikan bahwa aplikasi Unfollowgram meminta hak akses untuk mengakses informasi akun instagram kamu dan follow atau unfollow orang sesuai dengan permintaanmu. Langsung saja klik tombol hijau bertuliskan "Authorize".
authorize aplikasi instagram
4. Selesai, sekarang kamu ditujukan ke suatu halaman dimana kamu bisa melihat siapa saja yang unfollow atau berhenti mengikuti akun kamu di Instagram. Jika belum ada data yang melihatkan unfollowers kamu, tenang saja karena memang situs ini memerlukan waktu untuk mengambil data dari Instagram kamu. Tunggu beberapa saat lalu cek lagi di situs unfollowgram.com
halaman unfollowgram

Selain bisa melacak siapa saja yang unfollow kamu di Instagram, ada beberapa fitur yang bisa kamu gunakan dan tentunya sangat bermanfaat. Berikut saya jelaskan beberapa menu-menu yang ada di webstte tersebut.
Keterangan:
  • Who Unfollowed Me: siapa yang unfollow/berhenti mengikuti kamu.
  • Who Doesn't Follow Me Back: siapa yang tidak follow back kamu.
  • Who I Don't Follow Back: siapa yang tidak kamu follow back.
  • Followers: siapa saja orang yang mengikuti kamu.
  • Following: siapa saja orang yang kamu ikuti.

 Cara Mengetahui Unfollowers Instagram lewat Aplikasi Android.

1. Buka Google Play Store di smartphone kamu, kemudian ketikkan "InstaFollow for Instagram" di kotak pencarian. Setelah ketemu, silahkan download aplikasinya. Ukurannya gak besar kok, cuma sekitar 1MB.
aplikasi instafollow for instagram
2. Setelah selesai mendownload, segera buka aplikasinya. Selanjutnya, klik "Sign in With Instagram". Kemudian, masukkan nama pengguna/username dan kata sandi/password akun instagram kamu dan klik "Masuk". Tunggu beberapa saat hingga muncul halaman lagi, lalu klik tombol "Authorize".
masuk ke aplikasi instafollow
3. Kamu telah berhasil menambahkan akun instagram milikmu. Sekarang kamu bisa menggunakan fitur yang ada di aplikasi InstaFollow for Instagram. Pada tutorial kali ini saya membahas Cara Mengecek Orang yang Unfollow Kita di Instagram. 

Untuk melihatnya kamu bisa langsung menekan tombol "Lost Followers". Halaman ini berisikan akun-akun yang sudah berhenti mengikuti kamu di Instagram. Namun, saat aplikasi baru digunakan maka memang tidak akan ada data. Tunggu beberapa jam bahkan beberapa hari, selanjutnya cek lagi di aplikasi InstaFollow.
tampilan aplikasi instafollow for instagram
4. Selesai, sekarang kamu sudah bisa melihat siapa yang unfollow kamu di Instagram. Selain fitur untuk mengecek unfollowers, di aplikasi ini juga terdapat banyak fitur yang bisa kamu gunakan. Berikut penjelasan dari berbagai menu yang ada di dalam aplikasi InstaFollow for Instagram.

       Keterangan:
  • Blockers: orang yang blokir kamu (fitur berbayar).
  • Gained Followers: orang yang barusan mengikuti/follow kamu.
  • Non-Followers: orang yang kamu follow namun dia tidak follow back kamu.
  • Mutual Friends: orang yang kamu follow dan dia juga follow back kamu.
  • Fans: orang yang tidak kamu follow namun dia follow kamu. 
Didalam aplikasi tersebut juga terdapat Fitur Premium yang hanya bisa dipakai setelah kamu membayar aplikasi tersebut. Adapun fitur premium tersebut antara lain: untuk membuka menu blockers, menghilangkan iklan dari aplikasi, dan membuka Extra Features.

Sekian artikel tentang Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Instagram Kita. Semoga postingan ini bisa membantu kamu. Terimakasih telah mengunjungi blog arabeas.blogspot.co.id Share, apabila pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar. Jika artikel ini berguna untukmu, silahkan klik tombol share dibawah ini, terima kasih
Poskan Komentar